Beranda · BERITA · ARTIS · FILM · VIRAL · ACARA TV · UNIK · DUNIA

Bangunkan Sahur, Suami kaget Ternyata Istrinya Sudah Kaku, Lalu Ular King Kobra Muncul!

Bangunkan Sahur, Suami kaget Ternyata Istrinya Sudah Kaku, Lalu Ular King Kobra Muncul!
 Tohirin (35) warga Grumbul Cogreg, Cihonje, Gumelar, Banyumas, Jawa Tengah ini tidak pernah menyangka jika istrinya, Siti Fatimah (38) meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Seperti diberitakan today.line.me, Siti tewas setelah dipatuk king kobra sepanjang 2,5 meter dan sebesar lengan orang dewasa, saat tidur bersama kedua anaknya di kasur lantai di kamar depan.

Awalnya, Tohirin tidak mengetahui hal ini. Karena saat kejadian, ia tidak berada di rumah. Ia kerja dan baru pulang pada pukul 02.00 WIB.

Saat pulang, ia hanya mengira jika istrinya tertidur. Tapi hal mengejutkan terjadi ketika Tohirin berusaha membangunkan sang istri untuk sahur.

Tubuh istrinya dingin, dan di bagian telapak kaki kirinya terdapat bercak darah.

Tohirin pun semakin dikejutkan dengan adanya kehadiran ular mematikan tersebut yang tengah bersembunyi di balik pintu kamarnya.

Ular itu kemudian dibunuh oleh warga, sementara Siti dilarikan ke rumah sakit.

Namun sayang, nyawa Siti benar-benar tak bisa diselamatkan. Ia sudah meninggal sebelum dilarikan ke rumah sakit.

“Namun upaya pertolongan medis terlambat, korban dinyatakan meninggal dan dikembalikan ke rumah duka. Beruntung kedua anak korban yang tidur bersama tidak ikut tergigit,” demikian kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banyumas, Kusworo, melansir today.line.me.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bangunkan Sahur, Suami kaget Ternyata Istrinya Sudah Kaku, Lalu Ular King Kobra Muncul!"

Post a Comment