Beranda · BERITA · ARTIS · FILM · VIRAL · ACARA TV · UNIK · DUNIA

Foto Panas Al Ghazali Ini Bikin Geger, Ahmad Dhani dan Maia Kena Batunya


KARASYID.BLOGSPOT.COM

Foto Panas Al Ghazali Ini Bikin Geger, Ahmad Dhani dan Maia Kena Batunya

 Al Ghazali semakin berani memamerkan kemesraannya dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pun tak malu mengunggah foto panas di Instagram pribadinya @alghazali7. Foto serupa juga diposting di Instagram kekasihnya, Alyssa Daguise.

Dalam foto tersebut, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak berpelukan di kolam renang. Alyssa yang hanya mengenakan bikini mencium mesra Al Ghazali.

Foto panas ini diambil di sebuah kolam renang ketika Al Ghazali dan Alyssa Daguise sedang liburan ke Bali beberapa waktu lalu.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan dengan tepat seberapa besar perasaan saya untuk Anda. Bahagia & diberkati bersama,” tulis Alyssa di keterangan foto yang diunggahnya.


loading...

Sontak foto hot itu panen cibiran. Warganet tak hanya menghujat Al Ghazali. Kedua orang tua Al, Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun kena batunya.
Al Ghazali dituding meniru gaya pacaran orang barat dan membawa budaya buruk itu ke Indonesia.

“Gak malu dengan nama AL-GAZHALI?? Sedangkan Al-gazhali Seorang ahli filsafat islam,” komentar @indahokta22_Gak.



“Buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Nikahin gih mbak e kasian anak nye zinah trs! Support amat ye ama yg kek ginian? Hadu malu nnt kl putus pacaran nye aje kek orgtua! @maiaestiantyreal,” tulis @arsyaakmil.

“Ibunya yg ngelahirin aja bangga ko,ngapain jg d urusin udh 1 org yg mengingatkan sdh ckup,” timpal @na.dya122I

“Beginikah hasilnya anak akibat perceraian? Ah. Ada yg baik jg kok tergantung didikan ortu,” tandas yang lain.(Pojoksatu.id)



ISI TIGA

loading...

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Foto Panas Al Ghazali Ini Bikin Geger, Ahmad Dhani dan Maia Kena Batunya"

Post a Comment